TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA KE BLOG TECHNO, FOLLOW BLOG INI DAN SAYA AKAN FOLLOW BLOG ANDA, DAN JANGAN LUPA MENINGGALKAN KOMENTAR DI BLOG TECHNO

Sabtu, 22 Januari 2011

MyLanViewer 4.4.2 with Crack

Postingan kali ini saya akan share software yang dapat mengetahui siapa saja yang terhubung dengan jaringan kita yaitu software MyLanViewer 4.4.2.

"MyLanViewer" adalah scanner jaringan yang kuat, manajer Wake-On-Lan, messenger LAN dan memonitor IP untuk jaringan rumah Anda. Ini menampilkan komputer jaringan Anda yang mudah untuk membaca, teman-daftar jendela gaya yang menyediakan nama mesin, alamat IP, alamat MAC, sumber daya bersama dan rincian teknis lainnya untuk setiap komputer.

"MyLanViewer" bisa memantau IP dan menampilkan pemberitahuan bila status beberapa perubahan komputer. Anda juga dapat melihat dan mengakses shared folder, mengakhiri sesi berbagi sumber daya pengguna dan menonaktifkan. Sangat mudah untuk menginstal dan menggunakan, dan memiliki antarmuka yang user-friendly dan indah.

The "MyLanViewer" aplikasi ini dirancang untuk menjadi alat untuk memindai komputer jaringan lokal, navigasi sumber daya bersama mereka dan untuk memantau berbagai sumber daya bersama lokal pada komputer Anda.


Cara aktivasi :
  1. Download dan instal MyLanViewer 4.4.2
  2. Copy dan paste file yang berada di folder crack ke tempat anda menginstal MyLanViewer 4.4.2.
  3. Jalankan MyLanViewer 4.4.2.
  4. Bila di tanya nama dan kode aktivasinya, isikan terserah sobat blogger saja aja.
  5. Selesai.
NB : MyLanViewer 4.4.2 dapat digunakan di LAN ataupun WLAN.

Download MyLanViewer

Categories: , , ,

3 komentar:

harus saya coba jadi penasara dan sangat membantu buat kebutuhan komputer saya, terimakasih kawan.

di kawasan rumah saya ada WiFi,saya mahu guna itu WiFi,tapi saya tidak tahu password nya,kamu ada tak software untuk tengok password WiFi...

Posting Komentar

Marten's Website on Facebook