TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA KE BLOG TECHNO, FOLLOW BLOG INI DAN SAYA AKAN FOLLOW BLOG ANDA, DAN JANGAN LUPA MENINGGALKAN KOMENTAR DI BLOG TECHNO

Kamis, 13 Januari 2011

Mempercepat Mozilla Firefox Dengan Fasterfox 3.8.4

Apakah Mozilla Firefox sobat blogger belum optimal..?? saya akan share aplikasi addons untuk mengoptimalkan kecepatan Firefox sobat blogger yaitu Fasterfox 3.8.4. Fasterfox 3.8.4 memungkinkan Anda untuk dengan mudah men-tweak jaringan dan pengaturan rendering seperti koneksi simultan, pipelining, cache dan menunda cat awal. Termasuk pilihan untuk SSL Pipelining, reflows timer berbasis konten, UI Responsiveness, Link Prefetching, IPv6 DNS lookups, dan secara default Load Timer Page dinonaktifkan. Jika Anda ingin mengubah secara manual “about: config” pengaturan, maka Fasterfox preset pertama harus disimpan ke pengaturan “Custom”. Hal ini untuk mencegah dari konfigurasi yang berbeda dari pengaturan preset dipilih.

Fasterfox 3.8.4 datang dengan tweak pra-dikonfigurasi untuk meningkatkan kecepatan browsing Firefox bila menggunakan paling koneksi internet broadband. Fasterfox 3.8.4 akan mempercepat web browsing Anda keluar kanan kotak tanpa perakitan diperlukan. Orang yang mengeluh bahwa Firefox lambat jelas tidak memiliki Fasterfox 3.8.4 diinstal. (Peningkatan kecepatan sebenarnya dapat bervariasi, tergantung pada pengaturan yang diinginkan yang digunakan dan situasi pengujian disajikan.

Prefetch Links
meningkatkan kecepatan dinamis dapat diperoleh dengan mekanisme yang unik Fasterfox’s prefetching, yang mendaur ulang bandwidth siaga dengan diam-diam loading dan caching semua link pada halaman yang Anda browsing.

Tweak Network
Fasterfox memungkinkan Anda untuk men-tweak jaringan dan pengaturan rendering seperti koneksi simultan, pipelining, cache, DNS cache, dan menunda cat awal.

Page Load Timer
Sebuah timer Halaman beban millisecond akurat menguji efektivitas pengaturan Anda.

Blok Popup
Sebuah popup blocker untuk popups yang diprakarsai oleh Flash-plug juga disertakan.

Support bahasa: Cina, Ceko, Belanda, Inggris, Finlandia, Perancis, Frisia, Jerman, Ibrani, Hungaria, Italia, Jepang, Korea, Lithuania, Polandia, Portugis, Rusia, Slowakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Turki dan Ukraina.

Download Fasterfox 3.8.4

11 komentar:

Wuiihh... mantab nih sobat... tapi setelah saya pasang saya tidak merasa ada kecepatan yang berlebih tuh..

kok gitu sob ???

makasih ya ...

@syaifullah arifin :
mungkin koneksi internet sobat gak lemot,,jadi agak kurang terlalu berpengaruh..thanks sobat sudah berkunjung

mantab gan d(^_^)b
semoga semakin sering memberikan ilmu yg bermanfaat buat kita semua

@ radicalz999 :
hahahaha...kyanya sy kenal nech yang ngasih koment...
ok bang......sama-sama....thanks sudah visit

@cornermystery.com :
thanks gan atas kunjungannya

jadi tambah semangat untuk ngenet dunk..

@rental lcd :
hahaha....tetap semangat gan.....

mantab artikelnya, terima kasih atas infonya

Makasi bro.....banyak amal .banayak pahala.............trims

Posting Komentar

Marten's Website on Facebook