TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA KE BLOG TECHNO, FOLLOW BLOG INI DAN SAYA AKAN FOLLOW BLOG ANDA, DAN JANGAN LUPA MENINGGALKAN KOMENTAR DI BLOG TECHNO

Jumat, 21 Januari 2011

Launching Blog Techno Versi Mobile

Malam sobat blogger, Saat ini perkembangan Teknologi yang begitu pesat, sekarang pengguna Ponsel saja bisa dengan mudah mengakses internet. kadang saya juga sering menggunakan Ponsel untuk browsing, soalnya lebih praktis.

Karena begitu banyak orang yang menggunakan Ponsel untuk mengakses internet maka kita juga harus sedikit menyesuaikan, tidak ada salahnyakan kita membuat Blog/Web kita menjadi versi Mobile, agar pengunjung blog kita yang menggunakan ponsel nyaman mengunjungi blog kita karena berat blog menjadi ringan dan tampilan rapi.

Untuk mempermudah akses ke Blog Techno melalui ponsel sobat blogger semua, maka hari saya akan memperkenalkan kepada sobat blogger situs technofree versi mobile.

Saya membuat Blog Techno menggunakan layanan http://bloggertouch.sopili.net/, namun saya melakukan setting halaman redirect untuk memudahkan sobat blogger untuk mengakses Blog Techno. Blog Techno versi mobile ini akan secara otomatis membawa sobat blogger dari halaman www.technofree.co.cc ke halaman mobile (http://technofree.co.cc)

screenshot Blog Techno via opera mini 4 simulator


screenshot Blog Techno via opera mini 5 simulator

Categories: ,

3 komentar:

selamat dan sukses ya sahabat, salam.

salam juga blogger, semoga makin jaya..

@BRI Jakarta Veteran & @rental komputer surabaya :
thanks agan2......maaf baru bisa balas comment...
baru nge'blog lagi setelah 2 minggu istirahat

Posting Komentar

Marten's Website on Facebook