TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA KE BLOG TECHNO, FOLLOW BLOG INI DAN SAYA AKAN FOLLOW BLOG ANDA, DAN JANGAN LUPA MENINGGALKAN KOMENTAR DI BLOG TECHNO

Sabtu, 15 Januari 2011

Driver Detective 7.0 Free

Malam sobat blogger, setelah beberapa hari tidak share software., kali ini saya akan share ke sobat blogger semua software Driver Detective 7.0. program ini memiliki fungsi mendeteksi driver hardware yang dipasang pada PC. Program tidak hanya mendeteksinya sajatetapi bisa langsung mengupdate driver.

Driver Detective 7.0 memiliki dua option untuk men-scan PC Anda, yaitu scan berdasarkan setiap part yang ada dalam PC dan scan berdasarkan merek PC. Anda tinggal menyesuaikan option tersebut dengan keadaan PC. Driver yang usang akan ditandai dengan lingkaran berwarna merah. Apabila Anda menemukan hal seperti ini, Anda tinggal mengkliknya saja.

Program akan membawa Anda ke window baru yang menjelaskan informasi detail seputar driver dan perintah untuk meng-update driver dengan versi yang lebih baru. Hasil scan dengan program ini juga dapat dilihat dalam pie chart. Ada empat bagian dengan warna berbeda dalam pie chart tersebut. Warna merah menggambarkan jumlah driver usang, kuning menandakan jumlah device yang belum memiliki driver, hijau menandakan driver-driver yang up to date, dan biru menggambarkan jumlah system driver. Kinerja program ini secara keseluruhan cukup baik dan dapat mengenali device terbaru.

DOWNLOAD DRIVER DETECTIVE

Categories: , , ,

0 komentar:

Posting Komentar

Marten's Website on Facebook