TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA KE BLOG TECHNO, FOLLOW BLOG INI DAN SAYA AKAN FOLLOW BLOG ANDA, DAN JANGAN LUPA MENINGGALKAN KOMENTAR DI BLOG TECHNO

Sabtu, 15 Januari 2011

Cyberlink YouCam Full Serial

Kali ini saya akan share software Cyberlink YouCam yaitu software yang berfungsi sebagai webcam. Cyberlink YouCam melengkapi webcam standar sobat blogger dengan efek-efek dinamis yang sangat menarik. Seperti penambahan emoticon, avatar, filter dll untuk video yang dihasilkan webcam. Cocok buat yang suka chatting atau pun yang suka foto-foto. Untuk menginstal aplikasi ini kita wajib memiliki webcam terlebih dahulu.

CyberLink YouCam memungkinkan Anda untuk menambahkan efek aneh dan indah untuk chatting webcam Anda dan percakapan yang akan membuat bahkan konferensi web yang paling membosankan sedikit lebih menyenangkan.

Jadi, jika Anda suka mengubah diri menjadi asing atau anjing bicara, CyberLink YouCam mungkin bagi Anda. Aplikasi bekerja dengan sebagian besar klien pesan utama seperti Windows Live Messenger, Skype, Yahoo Messenger dan AOL Instant Messenger.

Semua efek yang termasuk dalam CyberLink YouCam diatur dalam tab yang berbeda, dan hasilnya dapat diterapkan secara real time. Mereka termasuk latar belakang asli, segala macam clipart ...

DOWNLOAD Cyberlink YouCam 4 Full Serial

Categories: , , ,

0 komentar:

Posting Komentar

Marten's Website on Facebook