TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA KE BLOG TECHNO, FOLLOW BLOG INI DAN SAYA AKAN FOLLOW BLOG ANDA, DAN JANGAN LUPA MENINGGALKAN KOMENTAR DI BLOG TECHNO

Rabu, 12 Januari 2011

Patch IDM 6.04 Terbaru

Barusan teman sms, katanya IDM 6.04 yang sya kasih tadi tiba-tiba muncul pesan kalo IDM yang di pakai menggunakan fake serial number. Karena saya belum sempat coba karena masih menggunakan yang versi lama, akhirnya saya coba instal. Setelah saya install awalnya tidak ada masalah, tetapi stelah beberapa kali download,,akhirnya pesan itu datang juga. jadi klo sobat blogger memndapat permasalahan yang sama, kali ini saya share patch IDM terbaru untuk mengatasi masalah tersebut.

Tutorial Patch IDM 6.04 Build xx :

  • Download dan instal IDM
  • Download patch di bawah
  • Ekstrak patch, lalu copy dan paste file patch tersebut di folder tempat anda menginstal IDM.
  • Jangan lupa di close dulu  IDM nya.
  • Klik kanan patch, klik "run as administrator"
  • Klik patch, masukan nama, email, dll.
  • Finish

Kini IDM anda sudah full versi lagi

Download Patch IDM 6.04

Download IDM 6.04 disini

0 komentar:

Posting Komentar

Marten's Website on Facebook